my diary,, ungkapan isi hati, isi kepala, isi perut, dll..pokoknya semua yang pengen ana ungkapin tanpa ada aturan yang mengikat,,, tanpa perduli,, dengan yang sakit hati, kegeeran, maki maki, memuji, ataupun mencela..karena ini adalah the place i belong.. wahid salman

Jumat, Desember 14, 2007

Serangkai kata hanya untukmu..

aku berharap aku menjadi sandaran saat tangismu..
dan aku berharap dapat menghapus seluruh tetes air mata dan mengusir seluruh sedihmu..
aku berharap dapat memelukmu erat, dan memberi kecupan kecil di keningmu..
aku berharap dapat menjadi seseorang yang menyanyikan lagu pengantar tidur saat kau beranjak tidur..
dan berharap menjadi mimpi terindahmu..

aku rela menukar satu hari dalam hidupku dengan satu senyuman dari bibir manismu..
aku telah memberikan seluruh hatiku untukmu,,dan tak ada lagi yang tersisa dalam diriku yang dapat kuberikan kepadamu..
aku berharap dapat disampingmu, ketika semua orang meniggalkanmu sendiri dimalam yang sepi..
mungkin hanya mereka yang dilangit yang mengerti betapa aku memperhatikanmu..
dan pada akhirnya..
aku berharap dapat mengetuk pintu hatimu..
dengan seluruh detak jantungku..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda