my diary,, ungkapan isi hati, isi kepala, isi perut, dll..pokoknya semua yang pengen ana ungkapin tanpa ada aturan yang mengikat,,, tanpa perduli,, dengan yang sakit hati, kegeeran, maki maki, memuji, ataupun mencela..karena ini adalah the place i belong.. wahid salman

Selasa, Oktober 23, 2007

IT Addict

Pernah kebayang ga kl km ntar dapet pasangan anak TI juga,, ato keluargamu ntar maniac TI,,apa aja yang ada dihubung hubungin ma TI,,,

kayaknya bakal seru deh,,bayangin aja punya keluarga yang kyk begini :

- Mas kawin di hari pernikahanku pasti seperangkat komputer dan modem Tunai!

- Bel di rumah gw bertuliskan “Click here to begin“

- Pintu kamar mandi gw bertuliskan “This site contains Adult Material, please verify your age“

- Mimpi gw selalu berawal dengan http://www.

- buat nyari anak gw yang ilang, gw gunain om google,,

- klo ada yang nelpon n salah sambung bakal gw teriakin "unable to locate your server!"

- klo gw pengen anak gw jadi PNS gw bakal kasih nama agus.gov, klo pengen jadi konglomerat gw namain agus.com,, tapi ga kan gw namain agus.edu, bisa2 malah jadi mahasiswa abadi..

- kata istri gw, suara dengkuran gw mirip ama suara Handshake modem.

- gw punya masalah ma jari gw,, cz dah OL 36 jam nie..

- gw menonton film “The Net” … 63 kali.

- di KTP gw cuma tertulis wahidsalman.blogspot.com

- gw bakal punya tatoo di badan bunyinya “This body best viewed with Internet Explorer 5.5 or higher.”

- klo gw kehabisan tiket nonton gw teriak “request time out!!!”

- klo gw stres, maka yang gw lakuin adalah neken ctrl-Alt-Del.

- Arisan atau rapat keluarga gw menggunakan conference YM.

- kl lagi males nrima tamu, gw tulis di pintu gw : "Bandwitch Limit exceed"

- nisan keluarga gw tuliskannya : "Fatal error Maximum execution time 100 years old exceeded."

- klo gw tabarakan yang pertama gw cari adalah tombol UNDO.

- klo gw tenggelam di laut gw teriak "F1, F1, F1 !!!"

- Istri gw meletakan wig di atas monitor gw untuk ngingetin gw seperti apa tampangnya.

- Celana dalam Istri gw bertuliskan "Plug And Play Support"

- pas Malam Pertama, Istri gw bilang "New Device has been found, Searching For Driver"

wahid salman say thanks to nite_river

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda