my diary,, ungkapan isi hati, isi kepala, isi perut, dll..pokoknya semua yang pengen ana ungkapin tanpa ada aturan yang mengikat,,, tanpa perduli,, dengan yang sakit hati, kegeeran, maki maki, memuji, ataupun mencela..karena ini adalah the place i belong.. wahid salman

Jumat, Juli 18, 2008

Girl Dont Cry..!

Sis,, dont cry,,

sedih tau ga,,,? liat kamu nangis,, ya aku tau, berat banget di posisi kamu, aku yang cuma ikut liat n ga ikut ngrasain aja, tau gimana sedihnya,,

tapi jangan nangis dunk,, temen2 disini masih disamping kamu ox, siyap bantu n dukung kamu,, when ever you need,,

kehilangan 2 partner emang berat, ga ada teman buat diajak diskusi, ga ada teman buat diajak berfikir,, its so hard., jangan nyerah ya nduk,, tetep berpandangan kedepan,, singkirkan semua kata2 negatif,, aku yakin,, kita bisa melewati ini,, aku yakin sis,, kalo kita berusaha bersama, aku yakin kita mampu,, ini masih dalam batas kemampuan kita.. ga harus dapet gelar S2 buat ngatasin masalah kita...

semangat sis.... we walk together, we die together, localhost forever,.,, lho... :D :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda